Senin, 14 Januari 2013

COBAAN SETELAH BLOG LAMA SEMBUH

Huffttt... baru saja saya senang dengan "kembalinya" Blog saya yang sempet ga bisa kebuka... lagi-lagi ditimpa masalah... Hahaha... Cobaan.. Sabarr
Cobaan yang saya terima kali ini setelah Blog http://ayik-sagita.blogspot.com ini bisa dipakai kembali, saya harus "rela" kehilangan postingan saya yang sudah terpublik yang berjudul "Cerita Ramadhanku" Jika anda klik laman ini pasti akan muncul "Maaf, laman yang Anda cari di blog ini tidak ada" itu dikarenakan saya TIDAK SENGAJA mendelete/menghapus Post yang ada di Blog saya ini. Ceritanya saya mau membersihkan Draft-Draft yang tersimpan di Entri Pos.. Mungkin karena saking happy-nya saya dengan kembalinya Blog ini jadi agak gimanaaaaa gitu :D

Sedikit berkurang rasa kecewa saya karena Post tersebut bisa terPublis kembali berkat "Tanya-Tanya Ama Mbah Google Bagaimana caranya mengembalikan Postingan yang terhapus/hilang). Walaupun awalnya agak sedikit bingung/susah tapi Alhamdulillah bisa juga. Saya terbantu dengan Laman dari www.setiawanfarlin.com

Walau ternyata tidak seperti yang saya kira "Terpublish" seperti sedia kala.. ternyata disini hanya seperti "mengambil draft" bukan Mengembalikan seperti awal muncul kembali. Tapi gak papa yang penting masih Ada n bisa dibaca kembali.. 

Dari sini, saya berpikir Oooo.. mungkin aku ga boleh makai Web Blog ini lagi kali ya *Cembokurrr mungkin disamping Saya punya "Selingkuhan" laen dengan nama yang berbeda :D jadinya ngambek hehehe...

Tidak ada komentar: