Senin, 14 Januari 2013

AKUN EMAILKU TELAH KEMBALI ^.^

WHOHAAAA.....
Setelah 1 tahun berlalu saya tidak bisa membuka Blog saya yang ini karena keteledoran saya yang lupa alamat akun n password.. Sempat putus asa dicari berbagai cara untuk memulihkannya.. lagi-lagi menemukan kegagalan. Nah sekarang kok bisa kebuka lagi Blog saya?? ceritanya sewaktu saya pulang kerja saya membuka alamat email yahoo dengan maksud 'bersih-bersih" pesan masuk :D
Di pesan masuk yang terakhir membuat saya agak "tergugah" karena ada alamat email yang sepertinya saya mengingat itu email apa... saya coba berbagai cara dengan mengganti password baru...

Tarrrraaaaaa ternyata kebuka juga akhirnya... (Ini masih dalam pembukaan email) yang mau tahu caranya gimana.. gampang aja kok klik aja Tidak dapat mengakses akun?  dan ikuti petunjuknya (dengan catatan harus "masih" mengingat alamat akun email) kecerobohan saya sendiri.. password lupa parahnya alamat akun email juga lupa :D

Setelah berhasil memulihkan Akun Email saya, saya coba untuk masuk ke web Blog saya yang keblokir (http://ayik-sagita.blogspot.com/) dengan menggunakan alamat akun email saya yang telah pulih tadi...

Tarraaaaaaaaa.... ternyata BISA juga.... Alhamdulillahhhh... ya Sesuatu :)

Tapi saya sudah terlanjut bikin web blog saya yang baru.. bagaimana dengan yang ini.. yaaa saya sih akan tetap memeliharanya :D namun sebagai Masa Lalu aja :)

Oh ya ini Web Blog saya yang terbaru bisa klik http://cerita-ayik.blogspot.com
Insya Allah dengan cerita yang lebih menarik daripada sebelumnya..



Tidak ada komentar: