Kamis, 18 Agustus 2011

Fiuhhh.... Akhirnya aku punya Blog

Yeah... akhirnya aku berhasil bikin Blog..
Sudah lama sebenernya pengen punya Blog, namun belum berpikir bagaimana caranya bikin Blog.. masih terlalu asyik dengan duniaku sendiri.. entah apa itu.. Hehehe.... Mungkin waktu itu terlalu asyik ber-Facebook ria, kesana kemari bersama temen-temen.

Buat blog ini sekedar untuk mencurahkan uneg-uneg yang selama ini hanya aku tuliskan pada lembar kertas/buku. Ato aku tuliskan di Catatan yang ada di Akun Facebook.. Kali ini aku pengen tuliskan uneg-unegku di Blog. (Gara-garanya sich aku pengen curhatan ini ga dibaca oleh seseorang... Hekekeke ^.^) akhirnya aku mutar otak buat cari cara agar uneg-unegku ini tidak terbaca olehnya. Yang notabene dia tergabung dalam Friendlist Facebook.. Kalo aku menulis catatan di facebook pastinya dia akan membaca (Pengennya sich dibaca, agar dy tahu.. tapi aku lebih memikirkan privasi aja lah) hohohoho :)

Ooopss... sudah menunjukkan pukul 06.32 waktunya siap-siap kerja neh.. Minggu ini adalah minggu terakhir bekerja, karena minggu depan sudah mulai libur lebaran... Hmmm... gak kerasa sebentar lagi  mau lebaran, saatnya berkumpul dengan keluarga besar apalagi ketemu ama Sepupu n Sepaha yang Gokil abis...

Aku ucapin Good Morning All n Met Menjalankan Ibadah Puasa..

4 komentar:

Cecen Core mengatakan...

Hahahaha... keliatan bgt karakteristik blogger pemula. Masih sederhana & blm mo nulis panjang-lebar.
Mas juga dulu kyk gitu waktu pertama kali buat blog. Cari topik yg kira2 enak buat dibahas, Yik... apapun itu. Gak usah terlalu mikirin pendek-panjangnya tulisan & gak perlu buru2. Kalo ngerasa udah siap baru di-publish. Lama update gpp, yg ptg sekalinya update lgsg 'berisi'. Hehe...!!
Good job, Sis!
Kalo mas sih motivasi nulis hampir ilang krn blog2 mas yg dulu2 terhapus (karakteristik penulis yg putus asa).

Ayik Sagita mengatakan...

Hehehehehehe..... Ini dya kayaknya jadi Pembaca plus Comentator pertama di Blog-Ku

Makasih mas atas dukungannya...
maklum masih belajaran... :) minta kripiknya ya.. :p

Ranny mengatakan...

AKhirnya pny blogg juga. di tunggu ya notes2 berikutnya ^_^

Ayik Sagita mengatakan...

Akhirnya kamu bisa comment juga :p
Terima kasih supportnya..
Semoga tidak bosan untuk mengikutinya :D
Monggo diikuti, Minta kripik, Mohon sarane..