Jumat, 19 Agustus 2011

My Diary

Yeah is my Diary... curahan hatiku... My Blog yang ke-2... ^.^ (Semoga isinya lebih menarik... hehehe...)

Ahahahaha.... jadi keinget kejadian sebelumnya pernah aku menuliskan sebuah pesan singkat (SMS) ke salah satu Sahabat dekatku.. yang isinya DENGARKAN CURHATKU... Jangan dibalas sampai ada kata END barulah klo mau komentar baru bisa balas.. aku sudah menulis dengan bla bla bla... tapi akhirnya aku berpikir dua kali.. wah ga muat pesannya karena terlalu banyak kata-kata :p Akhirnya aku tuliskan aja gini : DENGARKAN CURHATKU.... Tapi gak jadi wes cos gak muat pesannya :p Ahahahahahaha...... Sahabatku pikirnya Becanda (karena notabene kita doyan becanda :D ) membalas pesanku isinya "Oooo.... Asyemmmm..." Ahahahahahaha.... Ngakak.com
Okelah mari kita kembali ke laptop ehhh.... tulisan sebenarnya dink... :p

Jujur neh terkadang aku mulai putus asa, Aku mulai kawatir bagaimana bila tidak kunjung bertemu pasangan?? Menyadari bahwa masa depanku luluh lantah didepan mataku dan Hidupku benar-benar telah berakhir, Aku takkan pernah bahagia lagi, tidak memiliki arti apa-apa lagi. Seperti kehilangan kesempatan untuk mendapatkan cinta sejati. Huhuhu.... menyedihkan donk :'(

Terkadang juga berpikir bagaimana kalau aku tidak pernah jatuh cinta?  Arrgghhhh..... Bergejolak rasanya, Tau taulah bingung mau jawab apa.. Tapi bagaimana kalau aku tetap tidak bertemu dengannya? Sebelah kanan seperti berkata "Kamu pasti bertemu dengannya" sebelah kiri berkata "Bagaimana kalau aku tidak pernah bertemu dengan orang yang tepat?" namun ada yang bilang "Tentu saja kau akan bertemu dengan orang yang tepat, Semua orang paling tidak pernah 1 kali jatuh cinta dalam hidupnya, pasti selalu ada seseorang yang sempurna bagi setiap orang, Semua orang pasti bertemu pasangan hidupnya.

Jika sendiri sepi melanda, batin ini selalu berkata... Aku lemah, rapuh...
Hidup sendiri, seperti tidak pantas hidup dengan siapapun. Kadang aku menangis (terkadang air mata keluar ataupun menangis dalam hati). Apakah aku akan terus begini Ya Allah??? Apakah aku akan ditakdirkan Hidup Sebatang Kara seumur hidupku, Jauh dari Orang Tua.. Aku seperti kehilangan arah... seperti tersesat di hutan tanpa ada papan petunjuk..

Namun aku berusaha untuk terlihat Baik-Baik saja di depan Orang Tuaku, Keluargaku, Sahabat ataupun Kawan-Kawanku.. Karena disaat bersama mereka aku seperti melupakan kesedihanku.. Aku tidak mau dikasihani oleh mereka, karena aku yakin aku pasti bisa melewatinya. Aku harus bisa mengambil hikmah dari semuanya. Mungkin Tuhan mengajarkanku dari sekarang untuk lebih mandiri, lebih tegar, lebih kuat dikala nanti. Tuhan tidak akan memberikan cobaan yang melebihi batas kemampuan umatnya. Dan Tuhan pasti akan memberikan waktu dimana waktu itu adalah hari yang paling membahagiakan (hehehehe.... apaan tuh... pikir sendiri lah kan banyak macemnya :D) Okehhh... semangattt.Hmmm.... nulis apalagi ya??

Ahh... sepertinya cukup sampai disini dulu aja deh, biar next my blog banyak cerita... Hehehehe...
Bye Bye All yang uda baca curahan hati ini.. semoga gak bosen deh :p

Tidak ada komentar: